Ciri Penyakit Diabetes Kering dan Basah Yang Umum Ditemui

Ciri Penyakit Diabetes Kering dan Basah Yang Umum DitemuiCiri Penyakit Diabetes Kering dan Basah Yang Umum Ditemui – Penderita penyakit diabetes terus menerus meningkat, baik di tingkat dunia maupun di Indonesia. Lebih-lebih lagi di Indonesia, penderitanya tidak hanya menyerang orang-orang yang mayoritas hidup di perkotaan namun juga sudah merambah ke pedesaan. Hal ini tentunya disebabkan oleh pola hidup dan pola makan yang sudah tidak sehat di antara para pengidapnya. Karena itu, sudah selayaknya kita semua baik yang sudah divonis terserang penyakit diabetes atau yang tidak menderitanya, untuk mengetahui apa saja ciri penyakit diabetes ini.

Ada beberapa ciri penyakit diabetes, baik diabetes basah ataupun kering yang perlu kita ketahui bersama. Ciri-ciri tersebut adalah, kondisi tubuh yang tiba-tiba terlihat kurus kering (diabetes kering), mudah merasa lapar, rasa haus yang meningkat, frekuensi buang air kecil yang juga sering terutama di malam hari, mulut kering, bau mulut pada nafas penderitanya, penglihatan menjadi kabur, munculnya rasa pegal pada otot, badan menjadi mudah merasa letih, lesu dan lemas, luka yang susah sembuh dan kering, pembengkakakn pada kaki, gatal-gatal pada kulit, mudah mengantuk, berat badan terus turun drastis padahal rasa laparnya juga meningkat dan juga sering mengalami sakit kepala. Ciri-ciri penyakit diabetes di atas itulah yang harus kita ketahui bersama, agar kita bisa saling menjaga dan mengatasi penyakit ini.

Menyembuhkan penyakit diabetes memang agak sulit. Akan tetapi ternyata banyak yang telah berhasil sembuh dari penyakit mematikan ini. Bagaimana caranya? Baca disini: Ciri Penyakit Diabetes Kering dan Basah Yang Umum Ditemui

Komentar