Beda Obat Diabetes Generik Dengan Obat Diabetes Herbal

Beda Obat Diabetes Generik Dengan Obat Diabetes HerbalBeda Obat Diabetes Generik Dengan Obat Diabetes Herbal – Secara umum, ada tiga jenis obat yang beredar di pasaran, yakni obat paten, obat generic dan obat bermerk. Obat paten merupakan obat dengan hak paten yang diberikan kepada industri farmasi yang menemukan obat baru berdasarkan riset industri farmasi tersebut, lantas obat tersebut diberi hak paten untuk diproduksi dan dipasarkan. Obat generik adalah nama obat yang sama dengan zat aktif berkhasiat yang dikandungnya, seperti parasetamol, antalgin, asam mefenamat, amoksilin, cefadroxyl, loratodine, acyclovir, dan lain-lain. Sementara obat bermerk adalah obat generik tertentu yang diberi nama atau merek dagang sesuai kehendak produsen obat. Lalu bagaiamana bedanya antara obat diabetes generik dengan obat diabetes herbal?

Hal itu hanyalah masalah sebutan atas obat yang diproduksi sebagai obat diabetes. obat diabetes generik tersebut bisa saja merupakan obat diabetes yang berasal dari tanaman-tanaman herbal, hanya saja sudah dikemas dengan apik dan dipasarkan secara luas. Saat ini juga sudah banyak obat diabetes generik yang dibuat dari tanaman-tanaman herbal seperti, ekstrak kulit manggis atau kombinasi dari buah manggis, anggur, dan berbagai macam buah-buahan yang mengandung antioksidan untuk membantu menyembuhkan penyakit diabetes. Khasiat dari obat diabetes generik tersebut juga tidak kalah dengan obat-obatan paten yang dikeluarkan oleh industri farmasi. Sebab obat diabetes generik yang terbuat dari tanaman-tanaman herbal itu memiliki resiko efek samping yang lebih sedikit dan lebih aman untuk dikonsumsi.

Ingin mengobati diabetes Anda secara aman tapi ampuh dan tanpa efek samping? Silahkan klik link ini Beda Obat Diabetes Generik Dengan Obat Diabetes Herbal

Komentar